Senin, 11 Juni 2012

Pengalaman Ku Dengan Kawat Gigi

Kali ini aku mau Publikasikan pengalaman pertama aku pake kawat gigiiii.....!!




Hahahaaa awal mulanyaa, gara2 ada satu gigi Susu aku yang tertinggal alias lupa dicabut sewaktu kecil. Alhasil , singkat cerita gigi susu aku mulai goyang saat aku berumur 19th sekarang ini. Lalu gigi susu tersebut di cabut. Dicabutnya pun aku udah coba ke Puskes tapi di tolak, karna pihak Puskes takut nyabut gigi susu. Ya udah , aku goyang2 sendiri azaa, en suksess tercabutt,, nahh penampakannya seperti inii gigi susu yang dah lepas meninggalkan tempat alias OMPONG.



Terus setelah konsul kesana kemari , nanya2 pasang behel yang murah, ane ketemu ama perawat gigi. Yang bisa pasang behel, tapi aku konsul lagi ke rumah sakit untuk rontgen gigi, untuk melihat apakah akan ada gigii yang tumbuh di tempat yang ompong tadi. Ternyata, aman sodara sodara :D
akhirnya pada 8 juni 2012, aku pasang behel cihuyyyyyyyyyyyyyyyy
cekidot penampakannya.




1 komentar:

  1. mba aku mau tanya, itu yg ompong gigi seri yg antara taring sama gigi seri dpn bkn? soal nya aku jg ompong krna abis kclkaan mau behel masih gk brani krna takut sakit

    BalasHapus